Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesta Keluarga ERTIGA

Sabtu 18 Jan 2014, Kantorku mengadakan salah satu Event Besar di Gowa Discovery Park yaitu "Pesta Keluarga Ertiga". dengan berbagai rangkaian kegiatan acara. Acara yang berlangsung hingga siang hari ini berlangsung meriah, walaupun saya tidak sempat menikmatinya. Karena saya bertugas dihalaman GDP untuk melayani peserta Keluarga Ertiga yang belum menggunakan ertiga untuk melakukan Test Drive. 

Setelah melaksanakan tugas, saya menikmati suasana di GDP sambil mendokumentasikan beberapa tempat yang ada disini...Ikuti perjalanan saya ya...

Pintu Gerbang Gowa Discovery Park

Sekedar Info buat pembaca. Tempat wisata GDP ini terletak di Kawasan Benteng Soba Opu, yang jaraknya kurang lebih hanya 7 KM dari perbatasan Kota Makassar. Lokasi GDP ini sangat mudah dijangkau, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun pete-pete (angkot) yang melalui jalur wisata ini. 

Saat saya memasuki kawasan GDP, Sebagian besar peserta sudah pulang tetapi masih ada juga peserta "Pesta Keluarga Ertiga" yang asik bermain bersama keluarganya. Maka saya berkeliling dulu menikmati taman burung yang ada di GDP.
Gantian pak "kita dokumentasikan momen ini"

Beberapa koleksi burung-burung yang ada di GDP

Setelah puas berkeliling-keliling, sayapun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk foto-foto dengan burung-burung yang sudah jinak.

Setelah puas menikmati taman burung, saatnya saya untuk mencoba wahana-wahana yang tersedia di dalam GDP seperti waterboom, main voli air,dll.

 
 
 
Disini juga ada Fasilitas-Fasilitas pendukung  seperti kamar bilas, kamar ganti, gazebo, permainan trampolin, aula pertemuan, rumah makan, outlet merchandise dan oleh2. Semoga suatu saat bisa kembali lagi ke tempat ini bersama keluargaku.

# I Love My JOB #
TRAINER

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach SabranπŸ™

Posting Komentar untuk "Pesta Keluarga ERTIGA"