Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Workshop Public Speaking Angkatan 3 Makassar

Ahad, tepatnya tanggal 26 April 2015. I'M SMART kembali melaksanakan Workshop Sehari Public Speaking (WSPS) Angkatan 3. Acara WSPS #3 yang di Laksanakan di ruang Garuda Hotel d'MALEO Makassar ini di mulai pukul 08.30 Wita.

Host Abdurrahman Abe menyambut peserta dan mengajak peserta untuk bersama-sama membuka acara Workshop Sehari Public Speaking Angkatan 3.


Setelah membuka acara dengan bersama-sama membaca Basmalah, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Saudara Muhammad Asdar, ST (BM I'M SMART). Dalam sambutannya BM I'M SMART menjelaskan sejarah berdirinya Lembaga Trainer I'M SMART dan aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh Lembaga Trainer I'M SMART.

Setelah itu dilanjutkan dengan sesi Perkenalan dan membuat kontrak kerja, agar WSPS Angkatan ke 3 berjalan dengan baik dan menyenangkan. Kelas WSPS #3 ini lebih banyak diikuti oleh Mahasiswa, berbeda dengan Angkatan 1 & 2.

Mahasiswa Universitas Hasanuddin

Tenaga Pengajar disalah satu Sekolah yang ada di Makassar

Wirasuasta

Setelah perkenalan, acara dilanjutkan  dengan mengajak semua peserta untuk senam Otak agar peserta lebih siap lagi menerima materi selama 7 Jam.

BM I'M SMART ditemani oleh peserta yang selalu mengikut WSPS mulai Ang 1-3, Saudara Ilham


Setelah senam otak, dan semua peserta telah siap mengikuti Workshop Sehari Public Speaking Angkatan 3 di mulai. Berikut Dokumentasi kegiatan WSPS # 3 persembahan I'M SMART :

Wah tanpa terasa waktu sudah pukul 12.20 Wita karena begitu asyiknya, Yuk.....kita istirahat, sholat dan makan siang dulu.




Ada yang Istimewa pada Workshop Sehari Public Speaking Angkatan 3 Kali ini, setelah ISOMA saya mengajak Sahabat sekaligus Guruku untuk memberikan materi Hipnosis Untuk melengkapi Materi saya. 

Bapak Rustan Ibnu Abbas membawakan materinya yang luarbiasa

wah-wah luarbiasa kuat sekali sugestinya sampai nempelnya keras buangetttt


Terapi salah satu peserta


Dan hasilnya, langsung tampil dengan percaya diri memberikan materi tentang sedekah, Luarbiasa....

Setelah dua sesi selesai, saatnya peserta diberikan waktu untuk membuat materi presentasi untuk disampaikan dihadapan semua peserta.

Saatnya kita Tampil dengan percaya diri : PASTI BISA
Inilah beberapa dokumentasi penampilan Peserta WSPS #3

wah mantap dapat ilmu lagi tentang "sedekah"

Yuk belajar tentang bisnis "Ayam Broiler"

yuk kita belajar Ilmu "matematika"

Belajar bagaimana cara "membagun hubungan dengan orang lain"

Ada materi "Motivasi buat GURU"

Dapat pencerahan tentang "amal yang baik"

"Tuhan ada di Hati"

Gaya belajar juga bisa digunakan untuk membangun hubungan

Yuk kita kenal lebih dekat kehidupan suku Kajang

Mari bersahabat dengan Stress

calon Guru lagi mengajar

Mari kita belajar tentang "Kepemimpinan"

Wah luar biasa begitu asyiknya kita latihan, sampai lupa ternyata sudah pukul 18.05 Wita. Padahal materi yang akan saya berikan belum selesai. masih ada sekitar 15 Slide lagi.

Sebagai permohonan maaf kami karena materinya tidak tersampaikan semua karena keterbatasan waktu. Maka sebagai gantinya khusus angkatan 3 ini, berhak mengikuti Workshop Sehari Publik Speaking angkatan ke 4 tapi hanya untuk hari ke 2. Karena WSPS Angkatan 4 akan dilaksanakan selama 2 hari.

Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
   
Hormatku


Coach Sabran๐Ÿ™

Posting Komentar untuk "Workshop Public Speaking Angkatan 3 Makassar"