Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training PD #2

Ahad/13 September 2015. Sebanyak 61 pelajar  dari beberapa sekolah, menghadiri acara Training Pengembangan Diri (Training PD) Angkatan 2. Acara yang digagas ROHIS SMA Neg 1 Parangloe, kali ini mengangkat tema "The Power Of Dream". Walaupun yang datang hanya 60 Peserta, acara tetap berjalan dengan lancar dan antusias yang luar biasa dari semua peserta, mengikuti setiap instruksi dari para Trainer.

Training PD #2 yang dilaksanakan di Masjid Nurul Tauhid Parang Kel. Lanna Kabupaten Gowa, menghadirkan 2 Trainer dari I'M SMART yaitu Sultan Motivator @SultanMotivator dan Muhammad Sabran @MuhammadSabran.


Acara training yang dimulai sejak pukul 08.30 Wita, tampil sebagai pembicara pertama saudara @SultanMotivator memberikan materi pengantar terkait tema utama kita "The Power of Dream", serta memberikan beberapa tips-tips agar pelajar bisa menjadi orang-orang yang SuksesMulia.


"Kenali jati dirimu
maksimalkan potensimu
raih suksesmulia
dengan islam"

@SultanMotivator

Pukul 10.45 Wita, saya memberikan materi pembuka dan mengajak para peserta untuk mau sedikit merubah Kerangka Berpikir yang mereka miliki tentang DIRI SENDIRI dan KEHIDUPAN. Materi tentang DIRI SENDIRI dan KEHIDUPAN saya berikan sampai waktu istirahat untuk Makan Siang dan Sholat (12.00).
Tepat Pukul 13.00 Wita, acara Training Pengembangan Diri #2 kembali dilanjutkan dengan sesi Terakhir atau penutupan pada pertemuan hari ini.
Setelah memberikan semua materi yang telah saya persiapkan. Sebagai akhir dari pertemuan saya meminta beberapa perwakilan dari peserta mengikrarkan Bintang Hidupnya dihadapan para peserta dengan penuh semangat.
Luar Biasa Bintang Hidup para peserta, sampai ketemu di gerbang Kesuksesan. Saya minta maaf jika ada yang kurang berkenan, dan semoga Ilmu yang kami bagikan dapat bermanfaat. Sampai ketemu diagenda Training Berikutnya.
Maksih ya sudah mau menemani saya ke Parangloe, bersama Imam Al-Ajri dan Muh. Nur Alim Razaq (Dok. Bendungan Bili-Bili)

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Training PD #2"