Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training Penyambutan MABA 2015

Alhamdulillah, walaupun 90 peserta yang telah daftar tidak hadir semua. Acara Training Penyambutan Mahasiswa Baru UNISMUH dan AL-BIRR berjalan lancar dan sukses.

Acara yang digagas oleh Forum Ukhuwah mahaSiswa peduLi ummAt (FUSLAT) ini, mengangkat tema Training Motivasi "The Power of Dream". 

Training yang dibuka Oleh MC tepat pukul 08.00, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dan  pemutaran video perkenalan FUSLAT oleh panitia.

Dan tepat pukul 08.30 Wita, saya membuka materi dengan aksi mematahkan pensil oleh beberapa peserta (jangan lupa ambil hikmahnya ya.....)

Pada kesempatan Training kali ini saya di bantu oleh Saudara Imam Al-Ajri, ST (anggota I'M SMART). Karena saya ngak mau tampil gagah sendirian he....he....., sebab semua peserta Training hari ini (20/9/2015) adalah akhwat / Perempuan.

Saya memberikan materi Training Motivasi yang diselingi beberapa game-game dan video yang makin membuat peserta antusias, materi yang saya berikan saya bagi menjadi 3 sesi.

Sesi pertama tentang gambaran kehidupan remaja dan pilihan-pilihan yang harus kita pilih dalam menjalani kehidupan, sesi kedua tentang cara mewujudkan pilihan dengan cara BuNga Dakwah, dan sesi terakhir saya tutup dengan berbagi pengalaman mewujudkan IMPIAN-IMPIAN pribadi. 

Saya juga mengajak peserta diakhir acara untuk mengikrarkan IMPIANnya, walaupun tidak semua yang bisa mengikrarkan karena waktu yang terbatas.

Hormatku
Muhammad Sabran๐Ÿ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED Saya๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Training Penyambutan MABA 2015"