Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daurah Islam Eksekutif

Alhamdulillah telah terlaksana acara DAURAH ISLAM EKSEKUTIF pada hari Ahad yang bertepatan dengan Tanggal 22 Januari 2017. Kegiatan daurah kali ini mengangkat tema "Islam Rahmatan Lil Alamin"
Kegiatan daurah yang dilaksanakan di Lantai dua Masjid Agung Kab. Jeneponto ini, dihadiri oleh beberapa Tokoh Masyarakat, Mubaliqh dan Mahasiswa.

Kegiatan dibuka Oleh MC sekaligus Moderator acara Daurah Islam Eksekutif Ust. Multazam, tepat pukul 08.30 Wita. Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari perwakilan Ketua DPD II HTI Kab. Jeneponto yang disampaikan oleh Ust Said Arman.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan materi Pertama Oleh Ust. Zulkifli, dengan tema yang dibahas "Aqidah Islamiyah"


Setelah pemaparan materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, setelah sesi tanya jawab selesai. Kegiatan daurah dilanjutkan dengan Istirahat sambil menikmati hidangan yang disiapkan oleh panitia.

Alhamdulillah materi yang diamanahkan kepada saya yaitu dakwah, dapat selesai sebelum pukul 12.00 Wita.  Sehingga masih ada waktu untuk sesi tanya jawab.

Semoga acara Daurah Islam Eksekutif yang dilaksanakan setengah hari ini, dapat menjadi pintu awal buat para Tokoh Masyarakat, Mubaliqh dan Mahasiswa yang hadir untuk mau bersama-sama berjuang bersama Hizbut Tahrir Indonesia Kab. Jeneponto. Ami


Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran , Follow Twitter @MuhammadSabranTelegram https://t.me/SabranTrainer

Posting Komentar untuk "Daurah Islam Eksekutif"