Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training IESQ SMA NEG 17 MAKASSAR

Makassar (Sabtu, 30/9/2017)

Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan hadir untuk sedikit berbagi di hadapan adik-adik pelajar SMAN 17 Makassar yang luar biasa.

Saya secara pribadi sangat berterimakasih kepada Bapak Syamsuddin, S.Pd.,M.Pd, atas undangannya untuk menjadi salah satu Narasumber di acara IESQ. 

”Training IESQ ” salah satu program “Unggulan” pelayanan Konseling SMAN 17 Makassar angkatan ke- 9 periode 2016/2017 dalam pembentukan dan pengembangan karakter peserta didik.

Kegiatan hari ini adalah angkatan yang ke IX, dan pesertanya adalah adik-adik kelas X sedangkan yang menjadi panitianya adalah Kakak Kelasnya.

Menurut peserta yang sempat saya tanya, kegiatan IESQ sudah dimulai sejak pukul 07.00 Wita.

Sebelum saya ada 2 Narasumber yang memberikan materi, saya sendiri diminta menjadi narasumber yang ke-3 dengan memberikan materi "Be Excellent with Emotional and Social Intelligence" Alhamdulillah antusias adik-adik untuk belajar sungguh luar biasa. Walaupun waktu sudah menunjukkan pukul 16.00 wita masih tetap semangat.

Akhir kata saya mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan dihati, semoga dapat bertemu dilain kesempatan.

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Training IESQ SMA NEG 17 MAKASSAR"