Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training Motivasi Pelajar di Malunda Majene

Kalau acara Training Motivasi di Ruang Pola Kantor Bupati Majene pesertanya beragam.

Disini semua pesertanya adalah pelajar Tingkat Menengah Pertama dan Atas. Saya datang ke lokasi acara besok setelah makan malam, sekaligus saya ingin melihat langsung persiapan adik -adik panitia.

Persiapan adik-adik malam ini sungguh sangat maksimal, Luarbiasa. Saya mohon maaf saya hanya bisa menmani hingga pukul 00.00 Wita.

Semoga Allah SWT, membalas jerih payah kita ini dengan kabar gembira sebagaimana yang dikabarkan Oleh Baginda Rasulullah SAW. amin

Semua dipersiapakan secara matang, agar besok peserta merasa nyaman saat mengikuti Kampanye Akbar " Cintaku tak semurah Coklatmu".

Perjuangan yang tidak akan pernah rugi, bahkan akan menyelamatkan kita. #kelak

Aula SMK Negeri 6 Majene (11 Feb 2018)

Menjadi tempat acara Kampanye Akbar yang digagas oleh adik-adik dari Komunitas Indonesia Tanpa Pacaran Sulawesi Barat. Saat saya tiba dilokasi, Alhamdulillah adik-adik peserta sudah antri melakukan registrasi.



Setelah semua telah siap, acara langsung dibuka oleh Saudara Idhar selaku MC Kampanye Akbar. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, Pembacaan Puisi, Sambutan Oleh Ketua Pelaksana dan Sekjen ITP Sulawesi Barat.

Berikut Dokumentasi Kegiatan yang sempat saya abadikan.



Antusiasme peserta yang luarbisa, dapat saya rasakan. Walaupun perjalanan mereka untuk mengikuti acara ini cukup jauh. Mereka dapat hadir tepat waktu. 

Istirahat sejenak sambil menunggu panitia membereskan tempat. Saya #DapatInspirasi disini untuk memanfaatkan Batang pohon kelapa dikampung menjadi #TempatIstirahat

Jamuan makan siang yang disiapkan, sungguh luarbiasa. Makasih Banyak Ust

Santap Malam dulu, sebelum meninggalkan Kota Mamuju. Makasih saudaraku Fahmi atas kebersamaannya selama 2 malam ini. #JamuannyaSangatMemuaskan

Saatnya pulang, sambil istirahat. Karena besok harus masuk kantor lagi.

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Training Motivasi Pelajar di Malunda Majene"