Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 TAHUN BERSAMAMU

Bertambah 1 Tahun lagi usia pernikahan kita. Dan kini sudah 1 Tahun 3 Bulan kita bersama dikota daeng, mengejar IMPIANku untuk menjadi pejuang property syariah. 

Namun saya memang harus meminta maaf kepadamu kerena keputsan yang saya ambil setahun yang lalu, kayaknya memang keliru. Karena apa yang saya lakukan belum mendapatkan hasil sesuai keinginanmu seperti yang saya presentasikan kepadamu dengan penuh semangat waktu itu. Tapi yang jelas saya tidak akan pernah menyesal dengan keputusan yang saya ambil, bahkan saya bersyukur karena mendapatkan pengalaman baru selama terjun ke dunia property. 

Dan yang lebih saya syukuri adalah saya banyak mendapatkan Ilmu-Ilmu baru yang sangat menunjang karirku sebagai seorang Trainer #SertifikasiCoach πŸ™πŸ™ Terimakasih saya ucapkan kepada Ust.Ansarul Abu Zuhdi (Pimpinan PT. Mamminasata Land Syariah), telah mengirim saya untuk mengikuti acara tersebut.

Alhamdulillah anak-anak juga mendapatkan Lingkungan yang Istimewa dan luarbiasa, sangat mendidik, dan memiliki teman-teman yang sholeh dan sholehah. Perumahan #GriyaArRoya dan Syakira

.......................................
Saya sangat yakin bahwa apa yang kita IMPIKAN, semuanya Insya Allah akan terwujud, jika kita telah memantaskan diri. Karena kita punya Allah yang Maha Kaya. 

Saya mengucapkan terimaksih atas dukunganmu wahai bidadariku, selama setahun lebih ini saya berjuang di Bidang Property.

Bagiku yang penting kita masih Tetap bersama dalam DAKWAH dan saling menyemangati, itu sudah lebih dari cukup membuatku bahagia. Mungkin hanya itu yang bisa saya tuliskan saat ini. I Love You Fulllllllll......

Terimakasih sekali lagi saya ucapkan atas semua pengorbananmu menemaniku selama ini. #Bidadariku

Makassar, Oktober 2018

Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™
☎️ http://wa.me/6285299197534

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
πŸ‘‡πŸ‘‡Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "7 TAHUN BERSAMAMU"