Membersamai Remaja Islam Tangguh

Alhamdulillah
Hari ini ahad, 28 Juli 2019 bertempat di Gedung Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sul-Sel. 

Acara yang dipelopori adik-adik Remaja Islam Tangguh atau RIT yang telah direncanakan πŸ‘‰https://www.muhammad-sabran.com/2019/07/peduliku-karena-imanku.html terlaksana sesuai dengan rencana awal.

Acara di Buka Oleh MC Saudara Heri Al-Fatih, setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Saudara Ahmad Barraq Aufa sebelum pematri pertama tampil di dahului dengan Sambutan Ketua Panitia Oleh Saudara Rahmansyah dan Pembacaan Puisi. Setelah pembacaan puisi Saudara Aditya Permana, acara dilanjutkan dengan Materi Pertama oleh Sultan Al-Fatih.
Setelah materi pertama dilanjutkan dengan materi saya. Alhamdulillah waktu yang diberikan saya manfaatkan dengan dengan maksimal.

Setelah saya menyampaikan materi, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Tapi sebelumnya kita dengarkan pembacaan PUISI untuk kedua kalinya
Setelah pembacaan puisi, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Talk Show yang dipandu oleh MC

Alhamdulillah sesi tanya jawab selesai, dan dilanjutkan pemutaran Video dan Penggalangan dana untuk saudara kita di Konawe. Setelah penggalangan dana acara ditutup dengan doa.

Semoga Allah mengabulkan permohomonan kita. Aamiin

Alhamdulillah, setelah pembacaan doa. Acara ditutup oleh MC dan Lanjut Foto Bersama. Setelah Foto Bersama kami lanjut sholat berjamaah dan gobrol sambil menikmati sisa kue acara.
Pemberian Souvenir kepada 3 peserta, dari salah satu sponsor

Panitia Akhwat RIT

Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™
☎️ http://wa.me/6285299197534

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
πŸ‘‡πŸ‘‡Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran
Share on Google Plus

About muhammad sabran

0 comments:

Posting Komentar