Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semen Tonasa Pangkep


Alhamdulillah hari ini Jum'at / 16 Agustus 2019, kami berkesempatan dan diberi izin untuk melakukan presentasi Wakaf di Masjid Raudhatul Muttaqin yang berada dalam lokasi semen tonasa pangkep.

Kami tiba dimasjid ini sekitar pukul 11 lebih, setelah tiba kami langsung bertemu dengan Pak Imam untuk melakukan konfirmasi dan meminta izin agar dapat memasang exbanner sekarang.

Alhamdulilah kami sangat dimudahkan, semoga Allah SWT mencatat bantuan bapak ini sebagai amal. Aamiin #MakasihPakImam


Setelah selesai kami langsung mengatur strategi agar semua jamaah sholat jum'at hari ini mendapatkan informasi tentang wakaf.


Ust Askar dan Ust Ansar lagi serius mengatur strategi

Seperti biasa sebagai seorang presenter, agar memudahkan saya mengambil posisi yang dekat dengan mimbar.

Alhamdulillah jama'ah sholat jum'at yang datang hampir memenuhi masjid, ternyata didalam masih ada masjid. Insya Allah kami agendakan dilain waktu agar dapat presentasi disana.

Alhamdulillah tepat pukul 13.30 wita, kami meminta izin kepada pengurus untuk pamit karena harus kembali lagi ke Makassar.

Presentasi hari ini berhasil bersama Tim BWA Maros

Senang sekali rasanya hari ini saya dapat memesuki kawasan ini, dan ini adalah pengalaman pertama saya. Alhamdulillah

Bertemu orang baru, berbagi cerita dan pengalaman makin membuka cakrawala berpikir kita. Serta makin menambah wawasan kita....Teruslah bergerak ....mengajak orang.... untuk melakukan Amal Sholeh.....

Kami tiba di rumah tepat waktu Sholat Ashar..... #SemogaBerkah

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach Sabran๐Ÿ™

Posting Komentar untuk "Semen Tonasa Pangkep"