Sharing Night

Acara Sharing Nigth, dengan tema Menjadi Pemuda Sejati, yang dilaksanakan di teras Rumah Ust. Ian Berjalan sukses dan lancar. Alhamdulillah

Kesuksesan acara ini berkat bantuan Ust. Ian dan bantuan semua warga disini yang sangat mendukung kegiatan kami.🙏Terimakasih atas pinjaman kursinya
Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ini, dimulai setelah pelaksanaan Sholat Isya. (Malam Minggunya Remaja Istimewa)

Sambil menunggu peserta yang lain, saya mengajak semua peserta yang hadir untuk saling berkenalan. Semua yang hadir masing-masing memperkenalkan diri, sekolah, tempat tinggal serta aktif di komunitas mana.

Setelah semua selesai memperkenalkan diri, baru kami tau ternyata Komunitas yang hadir ada dari Remaja Islam Tangguh (RIT), Pemuda Hijrah, ROHIS SMA N 19 Mksr, Yuk Ngaji, dan Young I'M SMART.

Acara dibuka oleh MC Khaidir Al-Fatih, kemudian dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur'an Adinda Sakwan. Setelah itu MC mempersilahkan saudara Heri Al-Fatih untuk menyampaikan materinya.
Heri Al-Fatih menyampaiakn materi bagaimana Menjadi Pemuda Sejati

Materi kedua yang saya bawakan sebagai pengantar tidak terlalu lama, karena waktu kami terbatas.

Terakhir ditutup dengan acara tanya jawab, yang dipandu oleh MC saudara Khaidir Al-Fatih. Sambil menikmati secangkir kopi dan kue yang dihidangkan

Setelah sesi tanya jawab selesai acara ditutup oleh MC, dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. #Kenangan

Bersama ROHIS SMA Neg. 19 Makassar

FOTO Bersama Peserta dan Tuan Rumah

Bersama Angkatan MUDA Lembaga I'M SMART

Dengan berakhirnya acara Foto Bersama, maka selesailah semua rangkaian Acara Sharing Nigth kali ini. Insya Allah beberapa minggu kedepan kita akan buat lagi dalam bentuk acara Nonton Bareng.

Oke....Sampai ketemu diagenda berikutnya....

Hormatku
Muhammad Sabran
  
Jangan Lupa Like, Follow dan Subscribe Akun SOSMED Saya🙏🙏
Like Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow IG @muhammad_sabran
Subscribe Youtube Coach Sabran
Telegram Coach Sabran
Share on Google Plus

About muhammad sabran

0 komentar:

Posting Komentar