Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peletakan Batu Pertama MEGA WALET SEJAHTERA (MWS)

(Ahad,18-Okt-2020) Alhamdulillah perjalanan Team MWS dari Makassar menuju Bone berjalan lancar. Kami tiba di Bengo Kab.Bone sebelum sholat Zuhur.
Setelah sholat, makan siang dan Istirahat sejenak, kami bersama rombongan berangkat menuju Lokasi Projct. Alhamdulillah kami tiba dilokasi tepat pukul 13.29 Wita, perjalanan tidak cukup 7 menit karena lokasinya sangat dekat dari rumah Pak Akmal tempat kami Istirahat.
Material sudah siap dilokasi project πŸ‘πŸ‘
Melakukan Pengukuran ulang, untuk memastikan posisi peletakan Batu Pertama. Serta mengetahui ukuran luas lahan sebenarnya.
Alhamdulillah selesai, saatnya mempersiapakan prosesi peletakan Batu Pertama
Setelah lubang peletakan batu pertama siap, terlebih dahulu dilakukan foto bersama dan pembacaan Doa yang dipimpin langsung Oleh Ust. Arif
πŸ‘†πŸ‘† FOTO BERSAMA SEBELUM PELETAKAN BATU PERTAMA πŸ‘†πŸ‘†
FOTO BERSAMA SETELAH PELETAKAN BATU PERTAMA
Alhamdulillah setelah peletakan batu pertama Project Mega Walet Sejahtera Selesai, agenda dilanjutkan dengan penandatanganan Akad dengan Pemilik Lahan dengan Mega Walet Sejahtera. Setelah itu dilanjutkan dengan Survei beberapa Rumah Walet yang sudah berhasil yang berada di sekitar lokasi, ada yang sudah beromset sekali panen sudah mendapatkan 600 Jt dan ada juga mendapatkan 1 M sekali panen.

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

JIKA ANDA SEDANG MENCARI RUMAH, VILA ATAU TANAH KAVLING SIAP BANGUN UNTUK INVESTASI. DENGAN SKEMA KEPEMILIKAN SESUAI SYARIAH, SAYA SIAP MEMBANTU ANDA. HUBUNGI WhatsAPPπŸ‘‰πŸ‘‰ http://wa.me/6285397752526 

HORMATKU πŸ™
Sabran Property Syariah
JAZAKILLAH KHOIR, BAKALLHU FIIKUM

Posting Komentar untuk "Peletakan Batu Pertama MEGA WALET SEJAHTERA (MWS)"