Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Keuntungan jika membeli rumah dengan cara cash


Rumah adalah tempat dimana orang-orang yang kita sayangi akan tinggal. Sehingga, hampir semua orang menginginkan untuk memiliki rumah.

Walaupun skema pembelian rumah dengan cara cicil membuat orang mudah memiliki rumah, tapi tidak semua orang menginginkan cara ini. Tentunya dengan beberapa pertimbangan.

Berikut 4 pertimbangan yang menjadi keuntungan jika membeli rumah dengan cara cash

Pertama, adalah tidak memiliki utang. Ada beberapa orang yang menganut prinsip hidup tidak ingin berutang. Orang-orang seperti ini merasa terbebani jika memiliki utang.

Untuk orang-orang dengan tipe seperti ini, biasanya mereka akan hidup dengan disiplin menyangkut keuangan. Untuk pembelian rumah, tentunya mereka sudah menyisihkan secara rutin penghasilan dan pemasukan mereka. Hasil tabungan ini tentunya digunakan untuk membeli rumah secara tunai.

Kedua, proses lebih mudah.  Dengan pembelian cash, pihak pengembang tentunya membuat proses pembelian rumah menjadi lebih mudah. 

Akan ada proses pembelian rumah yang dilewati jika memutuskan untuk membeli cash. Berkas-berkas seperti rekening koran juga proses wawancara salah satunya.

Ketiga, harga rumah pasti lebih murah. Ini tentunya berhubungan dengan cara penjualan rumah oleh developer. 

Hampir semua pengembang tentunya akan memberikan harga rumah dibawah harga pasaran jika pembelian dilakukan cash. Buat developer, ini tentunya membantu perputaran keuangan perusahaan.

Keempat, prospektif untuk investasi jangka pendek, ini karena rumah segera menjadi aset. Jika ingin menjualnya dalam jangka waktu 3 sampai 5 tahun ke depan itu bisa. Sehingga akan ada keuntungan dari nilai jual rumah.
Investasi seperti ini, tentunya tidak ada jika melakukan pembelian dengan cara cicil. 


Promo Cash Keras Zaakiyah Garden

Saat ini, Perumahan Zaakiyah Garden, memberikan promo pembelian cash hanya di bulan Februari 2021. Selain terbatas waktu, juga terbatas unit. Yah, promo ini hanya 2 unit saja.

#ZaakiyahGardens
#FullFasilitas
#PerumahanPorosJalan

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

JIKA ANDA SEDANG MENCARI RUMAH, VILA ATAU TANAH KAVLING SIAP BANGUN UNTUK INVESTASI. DENGAN SKEMA KEPEMILIKAN SESUAI SYARIAH, SAYA SIAP MEMBANTU ANDA. HUBUNGI WhatsAPP👉👉 http://wa.me/6285397752526 

HORMATKU 🙏
Sabran Property Syariah
JAZAKILLAH KHOIR, BAKALLHU FIIKUM

Posting Komentar untuk "4 Keuntungan jika membeli rumah dengan cara cash"