MC ACARA DI ACARA LAUNCHING QUDWA LAND KAB. SINJAI

Selalu ada cerita disetiap perjalanan yang kita lakukan, kita akan mendapatkan ilmu baru tentang kehidupan, bertemu sahabat baru, dan mendapatkan pengalaman baru. Alhamdulillah....sungguh nikmat yang luarbiasa....

Alhamdulillah, pagi ini atau tepatnya pukul 07.00 wita, saya bersama Ust. Amiruddin sudah berada di lokasi acara Launching Qudwa Land.


Kemarin MC diacara TMMP di Makassar, hari ini (Ahad,26 September 2021) MC diacara ini.....
Lokasi tanah kavling Qudwa Land sudah sangat siap untuk launching๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Saat saya tiba, panitia masih sementara berbenah & mempersiapkan acara
Jln. Agar-agar, Kel. Lappa, Kec. Sinjai Utara Sinjai Sul-Sel

Sebelum acara dimulai ada parade Tasmi Oleh santri TERBAIK program Tahfizh Darul Istiqomah Puce'e. Luarbiasa.....

Setelah ibu Wakil Bupati Sinjai tiba di lokasi acara, Launching Qudwa Land segera saya buka. Dan dilanjutkan dengan perkenalan ke-5 santri terbaik sekaligus tes hafalan oleh MC dan tamu undangan.


Setelah tes hafalan, acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Dan Sambutan pertama di sampaikan oleh Bapak Ahmad Afif selaku Direktur Utama Qudwa Land.

Kemudian sambutan ke-2 disampaikan oleh PLT Ketua DPRD Sinjai yaitu Bapak Drs. Andi Muhammad Sabir.

Sambutan ke-3 Oleh Ibu Wakil Bupati Sinjai yaitu Ibu Hj. Andi Kartini Ottong Sp ,M.Sp dalam sambutannya beliau mengapresiasi kehadiran Property Syariah di Kab. Sinjai.


Setelah acara sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Piagam Peresmian Masjid dan Rumah Tahfizh Qudwa Land, dan dilanjutkan dengan acara peletakan batu pertama Masjid dan Rumah Tahfizh. 


Acara peletakan batu pertama dilakukan secara berurutan oleh, Ibu Wakil Bupati Sinjai, PLT Ketua DPRD Sinjai, Ketua DPD WI Sinjai, Capat Sinjai Timur, Lurah dan Dirut Qudwa Land.

Setelah acara peletakan batu pertama, acara dilanjutkan dengan Pemberian Bantuan Oleh Qudwa Berbagi. Pemberian beasiswa kepada 5 santri terbaik Program Tahfizh Qur'an Pesantren Darul Istiqomah Puce'e oleh Qudwa Group.

Acara berikutnya yaitu Kajian Fiqih Muamalah yang disampaikan oleh Ust. Muhammad Sholeh Kudri, S.Pd 

Setelah kajian Fiqih muamalah, acara dilanjutkan dengan Penjelasan Proyek Qudwa Land Oleh Ibu Tanti beliau selaku arsitek Qudwa Group dan Pak Akmal beliau adalah Pimpinan Projek Tanah Kavling Qudwa Land. 
Tamu undangan memilih warna balon yang akan dipanah satu per satu

ini adalah sesi terakhir acara Grand Launching Qudwa Land melihat secara langsung penampilan memanah dari  Elya Qaidah Mahbubah Kelas 6 SDIT Wahdah Islamiyah Sinjai.

Selain hafal Al-Qur'an 4 Juz, beliau juga merupakan Atlet Panahan Sinjai yang akan mewakili Porprov ke-22 yang dilaksanakan di Sinjai dan Bulukumba. Dan beliau juga telah mengikuti berbagai event lokal maupun nasional. 

Luarbiasa penampilan Elya Qaidah Mahbubah๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ terakhir acara Foto bersama, konsultasi customer dan latihan memanah bagi yang mau.


Alhamdulillah dengan berakhirnya acara sesi foto bersama, maka berakhirlah seluruh rangkaian acara peluncuran Tanah Kavling Qudwa Land. Yuk kita latihan memanah....


Setelah merasakan sensasi menarik dan melepaskan anak panah, saya mohon pamit untuk meninggalkan lokasi acara. 

Terimakasih Pak Afif atas undangannya, mohon maaf jika ada yang kurang berkenan. Semoga dilain waktu kita bisa bekerjasama lagi....๐Ÿ™๐Ÿ™

Rekaman lengkap acara bisa ditonton 
di Channel Youtube COACH SABRAN

Hormatku
Muhammad Sabran๐Ÿ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar ๐Ÿ™

๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED Saya๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran
Share on Google Plus

About muhammad sabran

0 comments:

Posting Komentar