Bersama Sepupu Nginap di Hotel

Alhamdulillah hari ini anak-anak sangat bahagia, karena diajak untuk nginap bersama sepupunya di Hotel dalam rangka menjemput abinya. Kami melakukan Chek Inn lebih dahulu, karena Bapak Alim baru tiba siang ini dari Kalimantan.

Setelah melakukan reservasi, kami langsung naik ke lantai 4 menuju kamar yang telah disampaikan 4.2 dan 4.4. Sesampainya di kamar, langsung buka jendela pemandangan pantai losari dan masjid 99 kubah.

Kita istirahat dulu ya, setelah itu baru kita jalan-jalan ke bawah sekalian melihat kondisi kolam renangnya.

Bukannya istrirahat malah bermain-main sambil melihat-lihat kondisi hotel, semua diperiksa mulai dari lemari, kamar mandi dan semua yang ada di hotel. terakhir nyalakan TV, nonton sambil berbaring. 





Setelah itu kami lanjut jalan-jalan sambil melihat kolam renang yang ada di hotel. Pokoknya sore ini harus berenang, karena abi tidak bisa menemani bermalam. Sebab ada agenda Workshop Public Speaking besok selama 2 hari. 




 Yuk kita naik dulu, mengambil pakaian ganti.


             Setelah sholat Ashar, kami langsung menuju kolam renang.   






Setelah berenang lanjut menikmati hidangan bekal yang dibawa dari rumah. Setelah menunaikan sholat magrib abi mohon izin pamit karena besok ada agenda yang harus saya isi.....selamat bergembira.....


Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran
Share on Google Plus

About muhammad sabran

0 comments:

Posting Komentar