Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Halal Bihalal dan Silaturahmi Remaja

Ahad, 22 Mei 2022. Puluhan remaja masjid berkumpul di Masjid Yudha Al-Fatih untuk mengikuti acara Halal Bi Halal dan Silaturahmi Remaja, Kegiatan yang digagas Remaja Masjid Yudha Al-Fatih bekerjasama Forum Komunikasi Remaja Masjid ini di laksanakan selama setengah hari.

Sebelum pukul 08.00 Wita, para peserta sudah mulai berdatangan. Luarbiasa semangatnya, semoga Istiqomah mengikuti acara-acara berikutnya.


Bersama Ust. Adriyanto, pembicara lainnya menyusul karena ada acara di tempat lain.

Baso Afriansyah selaku MC pada acara ini, membuka acara dan mempersilahkan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, sambutan ketua panitia pelaksana acara Halal Bi Halal dan Sambutan ketua pengurus masjid Yudha Al-Fatih.


Setelah sambutan-sambutan dan pembacaan Ayat Suci Al-Quran, acara dilanjutkan dengan materi pertama, kurang lebih selama 60 Menit saya membawakan materi tentang Dakwah dan Public Speaking.

Materi kedua dilanjutkan oleh Ust. Adriyanto, dan diselingi dengan 2 Narasumber lainnya yaitu Kak Ishaq Munajah dan Kak Heri Al-Fatih. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Sesi Tanya Jawab, sayang waktu zuhur sudah hampir masuk. Jadi sesi tanya jawab hanya dibuka satu sesi.

Terakhir acara ditutup sebelum masuk waktu Zuhur, dan Insya Allah acara selanjutnya akan dilaksanakan malam ahad. 

Sampai jumpa malam ahad....

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Hormatku
Coach SabranπŸ™

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
πŸ‘‡πŸ‘‡Yuk saling kenal, dan silaturahmi walau melalui sosial media πŸ‘‡πŸ‘‡
Youtube Coach Sabran
Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Halal Bihalal dan Silaturahmi Remaja"