Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Alhamdulillah Ramadhan tahun ini begitu sangat Istimewa buat saya pribadi karena bisa menjalani hari-hari ramadhan dengan penuh semangat dan keimanan. Karena sering mendengarkan Ilmu-Ilmu dari para guru melalui wasilah menjadi host.

Tak terasa 29 hari berpuasa eh...besok kita sudah berlebaran, semoga semua Amal Ibadah kita selama Bulan Ramadhan di terima oleh Allah SWT. Aamiin 
Alhamdulillah dapat amanah jadi MC sekaligus membacakan tata cara Sholat Id

Hari ini saya mengikuti pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, di Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq Griya Ar Roya- Syakira yang dimimpin oleh Imam : Ust. Mizanul I'tidal dan Khatib : Ust. DR. Arman Kamaruddin dengan tema Khutbah yaitu "MEWUJUDKAN KEHIDUPAN BERLIMPAH KEBERKAHAN"

Sejak pukul 06.30 Wita, jamaah sudah mulai berdatangan untuk menunaikan Sholat Id. Alhamdulillah jama'ah tahun ini lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.






Setelah mendengarkan Khutbah dan Doa, bahagia rasanya bisa bertemu dengan guru-guru dan sahabat seperjuangan. Saling bertemu dan bercengkrama sambil menikmati kue lebaran.

Setelah semua pulang, saatnya membersihkan masjid dan mengembalikan karpet-karpet pada posisinya semula.๐Ÿ’ช

Tinggalkan jejak dengan menuliskan komentar anda....

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach Sabran๐Ÿ™

Posting Komentar untuk "Hari Raya Idul Fitri 1443 H "