Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DALAM HIDUP KITA SELALU BERTEMU BERBAGAI PILIHAN !


Seorang pemain biola 'ngamen' di stasiun kereta bawah tanah New York selama 45 menit. Beberapa orang berhenti, segelintir bertepuk tangan, dan pengamen itu berhasil mengumpulkan tip sekitar 30 dolar.

Tidak ada yang tahu bahwa pengamen biola itu adalah Joshua Bell, salah seorang musisi
terbaik
di dunia. Di stasiun kereta bawah tanah itu, Joshua memainkan salah satu karya paling rumit yang pernah ditulis dengan biola seharga 3,5 juta dolar.

Dua hari sebelum 'pentas' di stasiun kereta bawah tanah, tiket pertunjukannya di Boston terjual habis dengan harga 100 dolar per kursi.

Eksperimen ini membuktikan bahwa sesuatu yang luar biasa tidak akan bersinar di lingkungan biasa, bahkan lebih sering diabaikan dan diremehkan.

Di banyak tempat ada orang-orang yang sangat berbakat tapi tidak menerima pengakuan dan penghargaan yang selayaknya mereka terima. Tetapi begitu mereka mempersenjatai diri dengan nilai dan kepercayaan diri dan melepaskan ikatan dari lingkungan yang tidak menghargai mereka, mereka berkembang dan tumbuh.

Naluri Anda mengatakan sesuatu kepada Anda. Dengarkan dan ikuti saat ia memberi tahu Anda bahwa tempat Anda berada tidaklah layak.

Pergilah ke tempat di mana Anda diakui dan dihargai.
Ketahui nilai Anda!
(Ditulis ulang dari sebuah artikel oleh Sohan Singh

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach Sabran๐Ÿ™

Posting Komentar untuk "DALAM HIDUP KITA SELALU BERTEMU BERBAGAI PILIHAN !"