Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemeliharaan Gedung Ke-2 Kerjasama MWS

Sabtu, 17 September 2021. 

Alhamdulillah, sejak pukul 09.00 Wita. Saya bersama Ust. Arif sudah berada di lokasi Rumah Budidaya Walet (RBW) milik Ibu Prof. Djamiah di Pattallassang Kabupaten Gowa.


Setelah tiba, saya langsung mempersiapkan peralatan untuk melakukan penyemprotan. Dan Ust. Arif langsung memeriksa CCTV, yang sempat mengalami ganggian karena lampu beberapa kali pernah mati.


Sebelum melakukan penyemprotan, terlebih dahulu saya memeriksa lantai 1, 2 dan 3 untuk melihat perkembangan gedung RBW setelah kami renovasi Bulan Juni dan setelah pemasangan CCTV bulan Agustus.



Alhamdulillah dari hasil pantauan, sudah ada beberapa polesan di lantai 1 dan 2. Juga sudah tampak kekotoran di lantai 1, 2 dan 3....




Setelah perbaikan dan pemeliharaan CCTV membantu Ust, Arif, selanjutnya saya membantu melakukan penyemprotan sesuai arahan yang TIM bagian perawatan.



Alhamdulillah, setelah selesai kami langsung bertemu Ibu Prof Djamiah. Dan melaporkan perkembangan gedung RBW, sambil menikmati jagung rebus yang di bawa oleh Ust. Ian dan Ust. Anastang...

Tak lama bercerita.....

Kami melanjutkan perjalanan menuju jalan poros malino, untuk melihat lokasi Ust. Ian yang rencana di persiapkan untuk pembangunan RBW.

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Hormatku
Coach SabranπŸ™

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
πŸ‘‡πŸ‘‡Yuk saling kenal, dan silaturahmi walau melalui sosial media πŸ‘‡πŸ‘‡
Youtube Coach Sabran
Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Pemeliharaan Gedung Ke-2 Kerjasama MWS"