Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Public Speaking For Mahasiswa

Kelas Kursus Public Speaking For Mahasiswa

Public Speaking merupakan rumpun keluarga Ilmu Komunikasi dimana mencakup kemampuan seseorang untuk dapat berbicara di depan publik, kelompok maupun perseorangan perlu menggunakan strategi, teknik yang tepat. Berdebat, menyampaikan pidato, presentasi thesis atau skripsi, memimpin rapat, Me-moderatori atau memandu sebuah acara, memandu sessi doa, melakukan debat dalam diskusi, memimpin sessi presentasi atau diskusi, menjadi presenter tv, mengajar dan lain sebagainya. Secara sederhana public speaking merupakan tata cara melakukan bicara di depan umum, secara runtut dan terencana, dengan tujuan tertentu.

Kemampuan seseorang dalam melakukan public speaking dapat ditingkatkan melalui latihan didepan orang banyak. Secara paralel, seorang public speaker pun perlu meningkatkan skill public speakingnya, dengan membangun pemahaman dan keterampilan public speaking dan terus memperbaiki teknik berbicara, meliputi persiapan dan penyampaian.

Untuk itu I'M SMART telah membuka kelas Private Khusus Mahasiswa untuk meningkatkan skill Public Speakingnya,.


Yuk gabung kelas Private Public Speaking selama 8 kali pertemuan + 4 Kali Pertemuan BONUS 

MAU IKUT KELAS ? YUK DAFTAR
πŸ‘‡πŸ‘‡CARA DAFTAR πŸ‘‡πŸ‘‡
Ketik Nama_Daftar_Kursus PS_Kampus_
Kirim ke πŸ‘‰ 081779954571 An. Rita

*Pelaksana I'M SMART Indonesia*

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach SabranπŸ™

Posting Komentar untuk "Kursus Public Speaking For Mahasiswa"