Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MC di Acara KAFFAH PROPOLIS

Hari sabtu siang saya dihubungi oleh Coach Makmur, agar bisa membantu besok di acara beliau. Karena saya belum ada agenda jadi saya OKEkan👍 untuk menjadi MC diacara beliau.


Pagi ini Ahad, 17 September 2023, Alhamdulillah saya bisa tiba di lokasi sebelum pukul 08.00 Wita


Hari ini saya akan akan membersamai peserta Acara Seminar Bisnis Syariah Kaffah Propolis, dari Pagi hingga Siang Nanti. Acara yang di laksanakan di Gedung Bosowa Makassar ini, menghadirkan 2 Narasumber. 

Doorprize yang disiapkan sungguh sangat menarik👍 EMAS dan HP

Tepat pukul 08.20 Wita, acara saya buka. Kemudian langsung saya serahkan kepada Narasumber yang pertama yaitu Pak Budi Pristiwiyono, ST., CH., CHT. beliau menyampaikan materi tentang Hipnoselling.


Selama 1 Jam Pak Budi menyampaikan materi yang luarbiasa, menurut saya sangat praktis untuk di praktekkan.


Setelah materi Pak Budi selesai, selanjutnya kita break sejenak dan bersiap-siap untuk mendapatkan materi yang kedua. Yang akan disampaikan oleh Coach Makmur dengan tema Bisnis Syariah Kaffah Propolis.


Setelah 2 Jam lebih, materi Coach Makmur selesai. Dan acara dilanjutkan kembali Oleh Pak Budi, tapi karena waktu Sholat Zuhur telah masuk maka acara akan dilanjutkan setelah sholat.

Lanjut Pukul 12.30 Wita....


Saya berpikir acara akan berakhir pukul 13.00 Wita, ternyata sampai pukul 13. 20 Wita. Karena saya ada agenda di tempat lain, maka saya bergegas untuk pergi. Setelah pamit langsung meluncur.....

Hanya sempat Berfoto dengan Pak Budi, saya mau berfoto sama Coach Makmur juga tapi beliau sedang sibuk berbincang dengan peserta yang masih mau bertanya.

Makasih Coach Makmur sudah mau melibatkan saya dalam acarata, mohon maaf jika ada yang kurang berkenan. Semoga sukses selalu buat bisnista...

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini 👉👉👉www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach Sabran🙏

Posting Komentar untuk "MC di Acara KAFFAH PROPOLIS"