Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silaturahmi Ke Rumah Ponakan Istri

Pagi ini (28/8) sepulang antar anak sekolah, saya langsung mengajak Istri dan kedua buah hatiku (kholid dan Syafiqah) untuk jalan-jalan, karena hari ini saya tidak ada agenda. Dan agar jalan-jalannya lebih bermanfaat maka saya mengajak Istri mengunjungi keponakannya, kebetulan Istriku belum pernah kesana.๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Alhamdulillah tepat pukul 09.00 Wita, kami berangkat lewat jalan Alternatif. Tempat yang akan kami kunjungi ada di Kec. Bantimurung Kab. Maros Sulawesi Selatan.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Jadi kami lewat jalan belakang waduk Nipa-Nipa Moncongloe, dan kami juga sempat singgah di Pasar Carangki untuk membeli beberapa keperluan. Kemudian kami melanjutkan perjalanan, sepanjang perjalanan kami melihat banyak saluran irigasi yang kering. Maklum saat ini sedang musim kemarau....dan angin berhembus cukup kencang....

Alhamdulillah kurang lebih 1 jam perjalanan, akhirnya kami tiba di lokasi tujuan...
Kedatangan kami memberikan kejutan tersendiri๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰ buat yang punya rumah, karena kedatangan kami tanpa berkabar terlebih dahulu.

Istirahat dulu, sambil ngobrol-ngobrol...

Setelah melaksanakan Sholat Zuhur berjamaah di Masjid yang tidak jauh dari rumah dan makan siang bersama, kami istirahat sejenak sebelum balik. Wah kakak Khalid bukannya istirahat malah pergi bermain-main sama Fitrah dan Alma.

Memberi makan sapi ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘

Kakak Khalid langsung pergi memegang sapi dan mengejarnya.

Sawah disini tidak digarap karena kering, dan kemungkinan ini akan berlangsung hingga bulan Oktober.

Foto Bersama dulu...

Fitrah dan Alma๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Setelah istirahat sejenak, selanjutnya kami jalan-jalan sambil menuju pabrik yang tidak jau dari rumah untuk membeli beras.

Masya Allah pemandangannya cantik, tampak di kejauhan pegunungan

Dari kejauhan tampak lokasi Semen Bosowa

Setelah semua sudah siap, saatnya kita pamit untuk kembali pulang. Tapi sebelum kembali kami singgah sejenak di pintu gerbang Taman Wisata Bantimurung. Insya Allah nanti kita kesini untuk liburan bersama Kakak Hafidzah dan Fildzah๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Setelah selesai foto-foto, yuk kita melanjutkan perjalan pulang....

Singgah sholat dulu di Ashar dulu di Masjid tepat depan Pondok Pesantren IMMIM PUTRA Moncongloe, setelah sholat kita lanjutkan perjalanan.

Saat kami tiba dirumah, ternyata anak-anak sudah ada di rumah. Kakak Hafidzah dan Fildzah Pulang sekolah Ikut Sama Ust Ali Wardana. Makasih Ust tumpangannya๐Ÿ™๐Ÿ™

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html