Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MABIT Mengadakan Ngaji On The Road Makassar

Setiap tanggal 12 Rabiul Awal Hijriyah umat Islam memperingati hari Maulid Nabi atau lahirnya Nabi Muhammad SAW. Rasulullah lahir di Makkah pada Senin, 12 Rabiul Awal pada Tahun Gajah (570 M). Pada tahun kelahiran Rasulullah tersebut Raja Habasyah mengirimkan pasukan tentara serta para gajah untuk meruntuhkan Ka’bah. Lalu Allah SWT menghancurkan pasukan tersebut, karena memuliakan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Pada Tahun ini Tanggal 12 Rabiul Awal Hijriyah bertepatan dengan tanggal 27 Oktober 2023 M. 

Kegiatan MAkassar BIna Taqwa (Mabit)

Dan pada hari Ahad, 1 Oktober 2023.Kami memperingati Maulid Nabi dengan Acara Menghatamkan Al-Qur'an. Cinta Nabi dan Mencintai apa yang beliau bawa...

Pukul 06.00 Wita, saat baru tiba kami langsung mengambil posisi dan mulai membaca Al-Qur'an dengan duduk di sepanjang trotoar, sedangkan peserta akhwat di Anjungan bagian dalam.

Ngaji On The Road Pertama di Makassar👍 

 
Karena motor yang parkir di depan kami semakin panjang, akhirnya panitia mengarahkan kami untuk pindah ke trotoar dekat Hotel Aryaduta.

Sebelum lanjut kita FOTO dulu he...he...Alhamdulillah respon masyarakat sungguh sangat baik👍 dan antusias menerima selebaran yang di bagikan oleh panitia.

Lanjut 👍💪 Pukul 09.00 Wita, kami diminta oleh panitia untuk bergerak sambil melantukan sholawat.

Mari Bersholawat....mengikuti panduan MC

Mari siap-siap untuk bergerak, tunggu sampai semua peserta Akhwat keluar kemudian peserta ikhwan menyusul.

Pada acara Ngaji On The Road Makassar saya mengajak buah hatiku berdua sebab adik-adiknya tadi subuh masih terlelap tidurnya.

Buah hatiku Hafidzah dan Fildzah💪💪

Jadi kita bergeser mengikuti arahan dari panitia mendekati sumber suara, dan kita akan bergerek setelah


Silahkan semua peserta berjalan mendekati sumber suara. Dan tetap mengatur barisan, agat tetap ruame, antusias dan menikmati hidangan panitia. 


Aksi Simpatik, dilaksanakan di jalan yang sangat strategis dan Padat. Alhamdulillah masyarakat yang lewat banyak yang ikut bersholawat. 


Karena ingin BAK kami pergi mencari Toilet yang bagus, ternyata ketemu di tempat pameran TNI. Toiletnya bersih dan wangi, dan banyak airnya. Sedangkan toilet yang lainnya luarbiasa baunya dan ngak ada airnya....Perlu dapat perhatian khusus kayaknya pantai losari, banyak titik-titik yang bau pesing....banyak yang BAK sembarangan... kok bahas itu sih.....he...he... maaf lagi emosi cari toilet....

Ternyata ada pameran, yuk mampir sebentar.....👍👍

DI STAND TNI AL Bertemu dengan Om Ruswanto yang sedang bertugas. 


Foto bersama dulu, maaf om ngak bisa lama-lama karena mau lanjut lagi.


Setelah BAK dan membeli minuman dan jajanan, kita lanjut mendengarkan orasi-orasi dari guru-guru kita dari MABIT.

Warga satu kompleks👍 ngumpul disini.

Sahabat seperjuangan💪💪

Guru pertamaku, yang membuatku berubah dalam banyak hal.

Setelah penutupan oleh 2 MC, kami langsung pulang. Karena setelah Sholat Zuhur lanjut lagi mengisi kelas Kursus Public Speaking.💪💪

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini 👉👉👉www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach Sabran🙏

Posting Komentar untuk "MABIT Mengadakan Ngaji On The Road Makassar "