Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Workshop Panduan Syirkah Bersama UDC

Alhamdulillah acara kami yaitu silaturahmi bersama para pengusaha muslim hari Sabtu (24/9/23), berjalan sukses dan lancar. 

πŸ’ͺπŸ’ͺLanjut mempersiapkan acara Workshop Panduan Syirkah  yang akan di laksanakan besok di tempat yang sama yaitu MaxOne Hotel Makassar.

Alhamdulillah kakak-kakan sudah pada tidur semua, jadi kami bertiga bisa keluar bertiga menuju Hotel.

Bahagianya ade syafiqah di ajak jalan-jalan sekaligus menemani abi persiapan untuk acara besok

Setelah semua sudah siap, saatnya kita kembali untuk beristirahat.

Segala Puji Hanya Milik Allah, atas segala Nikmat yang telah diberikan kepada kami. Sehingga semua agenda yang telah kami rencanakan dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Peserta yang siap hadir hari ini ada 23 Orang. Alhamdulillah...

Tepat pukul 09.00 Wita, saya selaku MC membuka acara dan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Saudara Malik. Setelah itu Penyampaian materi sesi pertama oleh Ust. Dwi Condro Triono, PhD

Luarbiasa semua peserta yang hadir sangat antusias menyimak materi yang disampaikan. Setelah materi sesi pertama selesai kita istirahat sejenak sambil menikmati hidangan yang telah disediakan. 10 Menit yaπŸ‘πŸ’ͺ

OKE LANJUT.... Sesi kedua ini akan berlangsung hingga pukul 12.00 Wita, dan dilanjutkan dengan sholat berjamaah dan makan siang bersama. 

Setelah sholat dan makan, lanjut materi sampai kepala berasap he...he....

Setelah materi selesai lanjut dengan sesi tanya jawab, dan dilanjutkan dengan mempraktekkan membuat syirkah dan membuat laporan keungan Laba Rugi.

Peserta sangat antusias mengikuti acara hingga akhir acara Pukul 17.00 Wita, sebelum kita balik foto bersama dulu. Bersama narasumber...πŸ‘πŸ‘

Alhamdulillah malamnya berkesempatan silaturahmi bersama Pak Mabrur dari Kaffah Propolis


Segala Puji Hanya Milik Allah atas segala nikmat yang diberikan selama ini, serta kesuksesan terhadap beberapa acara kami selama tahun ini.

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach SabranπŸ™

Posting Komentar untuk "Workshop Panduan Syirkah Bersama UDC"