Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SAFARI DAKWAH BWA MAKASSAR MARET 2024


Press Release

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, BWA Cabang Makassar Gelar Safari Dakwah Ustadz Arifuddin Anwar.

(Makassar, 29/02/2024), Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, BWA (Badan Wakaf Alquran) Cabang Makassar menyelenggarakan serangkaian kegiatan safari dakwah yang akan diisi oleh Ustadz Arifuddin Anwar, S.E., M.Pd. 

Kegiatan safari dakwah ini diselenggarakan untuk memberikan pencerahan bagi masyarakat dalam memaknai lebih mendalam tentang Alquran sebagai pedoman hidup dan mengajak masyarakat bersukacita dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.

Safari Dakwah yang diselenggarakan oleh BWA Cab. Makassar mengambil tema “Hidup Mulia Bersama Alquran”. Kegiatan safari dakwah berlangsung selama 8 hari mulai tanggal 1 hingga 8 Maret 2024. Titiknya tersebar di beberapa masjid jami’ di Kota Makassar, Maros, dan Gowa.

Ustadz Arifuddin Anwar didatangkan jauh-jauh dari Pulau Adonara, Flores Timur, NTT. Beliau merupakan da’I mualaf yang telah banyak membina muslim di daerah Timur Indonesia serta pimpinan Ponpes Ikhwatul Mukminin Adonara, NTT.

Dalam kegiatan safari dakwah ini beliau akan membagikan pengalamannya dan memperdalam pemahaman tentang nilai-nilai Alquran. Melalui ceramah yang menarik, jamaah audiens nantinya akan memiliki kesempatan untuk memperkaya pengetahuan, memperkuat iman, dan mempersiapkan hati untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Bapak Muhammad Sabran, Branch Manager BWA Cabang Makassar menyatakan antusiasmenya atas acara ini, mengatakan. “Acara Safari Dakwah yang menghadirkan Ustadz Arifuddin Anwar ini harapan kami beliau bisa memberikan Inspirasi buat kita semua dengan kisah-kisah yang akan beliau sampaikan bagaimana beliau melakukan aktivitas pembinaan dan distribusi Alquran wakaf di Wilayah Timur Indonesia”.

“Kegiatan ini juga memiliki tujuan untuk menanamkan kecintaan ummat pada Alquran dan meningkatkan kepedulian jamaah dalam membantu pengadaan Alquran Wakaf untuk saudara-saudara muslim pedalaman. Serta mempererat hubungan pengurus dan jamaah masjid yang selama ini telah membantu BWA Cab. Makassar,” sambungnya.

Safari Dakwah Ustadz Arifuddin Anwar akan dimulai pada 1 Maret 2024 dan akan berlanjut selama 8 hari menjelang Ramadhan. Acara akan diselenggarakan di berbagai masjid di Kota Makassar, Maros, dan Gowa. Acara ini terbuka secara umum untuk semua kalangan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal Safari Dakwah Ustadz Arifuddin Anwar, silakan hubungi [085397752526] atau kunjungi website BWA (www.bwa.id).


Fajri


Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku

Coach Sabran๐Ÿ™

Posting Komentar untuk "SAFARI DAKWAH BWA MAKASSAR MARET 2024"