Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MC Acara Safari Dakwah BWA Makassar, Masjid Babussalam BPS

Pada hari Rabu (6/3) ini, agenda kegiatan Safari Dakwah terlaksana berkat kerjasama dengan Pengurus Masjid Babussalam Bumi Permata Sudiang.

Setelah sholat subuh, zikir dan berdoa. Setelah dipersilahkan oleh pengurus, maka selaku MC saya langsung berdiri dan membuka acara. 

Alhamdulillah hanya beberapa jamaah yang pulang, sebagian besar mengikuti acara Safari Dakwah BWA Cab. Makassar. Setelah saya buka secara resmi, selanjutnya melihat video yang telah disiapkan oleh panitia๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Setelah Video selesai, saya langsung mempersilahkan Ust. Arifuddin Anwar untuk menempati tempat yang telah disediakan oleh pengurus.


Alhamdulillah Ust. Arifuddin Anwar bisa berbagi cerita lebih lama, karena waktu yang cukup panjang. Ternyata tausiyah UAA bukan hanya suara dalam tapi juga menggunakan pengeras suara luar.

Bukan hanya jama'ah yang mendengarkan tausiyah yang berwakaf tapi juga yang mendengarkan dari dirumah, datang untuk berwakaf.

Luarbiasa antusias Jama'ah Masjid Babussalam BPS

Dan pengurus juga menyiapkan hidangan sarapan buat tim BWA, makasih Pak.


Sebelum meninggalkan masjid, tim BWA bersama pengurus masjid foto bersama dulu.

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku



Coach Sabran๐Ÿ™

Posting Komentar untuk "MC Acara Safari Dakwah BWA Makassar, Masjid Babussalam BPS"