Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training Motivasi Karyawan Suzuki

(16/4) Alhamdulillah. Senang sekali rasanya saya diberikan kesempatan untuk memberikan materi Training Motivasi kepada rekan-rekan Service dan SA Suzuki, yang kebetulan sedang mengikuti Training selama sepekan di PT. Megahputra Sejahtera. Dan Saya diminta untuk memberikan Training Motivasi dan diberikan waktu 2 Jam.

Peserta Training bukan hanya dari Makassar tapi juga dari Daerah dan Provinsi luar Makassar diantaranya : Pare-Pare, Bone, Kendari, Palu, Manado dan Jayapura, dengan total peserta 19 Orang. Acara yang dilaksanakan di Ruang Training MPS Pettarani ini berlangsung sejak pukul 10.00 hingga waktu makan siang. Dan berikut beberapa dokumentasi Trainingnya. 


Setelah saya meminta peserta memperkenalkan dirinya (nama, asal dareah dan kapan bergabung bersama suzuki),  saya juga memperkenalkan diri melalui sebuah tampilan video. Setelah saling kenal materipun saya mulai tentu diawali dengan Membuat kontrak belajar dulu. Sepakat.....Biar Training kita berjalan nyaman.


Berbagi semangat melalui pengalaman-pengalaman, dan kisah-kisah nyata membuat para peserta sangat fokus, untuk memperhatikan setiap materi yang kami berikan.

Dan tak lupa disela-sela materi kami sisipkan beberapa game-game agar para peserta tetap fokus selama mengikuti Training ini.
Saya juga banyak melibatkan peserta Training dengan cara tanya jawab, dan menurutku para peserta kali ini luarbiasa karena memberikan jawaban-jawaban yang unik-unik. Makasih ya atas jawabannya....

Dan kurang dari pukul 12.00 Materi sudah habis tersampaikan, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan membuat kita makin sukses dalam segala hal. Amin.

Terimakasih sampai jumpa di lain kesempatan. #TrainingMotivasi #Suzuki #Aftersales #Service #TFT #Makassar

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Training Motivasi Karyawan Suzuki"