Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PROIL LEMBAGA I'M SMART

Lembaga I’M SMART adalah lembaga training independen yang bergerak dibidang kajian dan pengembangan sumber daya manusia. Melalui kegiatan-kegiatan : Training Motivasi, Outbound, Workshop Public Speaking, Adventure, Pendampingan Bisnis dan semua kegiatan-kegiatan lainnya yang mengarah ke kajian dan pengembangan sumber daya manusia, dengan pendekatan NLP, Aktivitas Super Brain, Serta Mental Spritual. Lembaga I'M SMART berdiri sejak Juni 2013 di Makassar Sulawesi-Selatan.

Lembaga I'M SMART awalnya didirikan sebagai wadah belajar bersama untuk menjadi seorang pembicara hebat. Anggotanya hanya beberapa orang Ikhwan saja, yang berasal dari beberapa kampus yang ada di makassar. Karena waktu itu saya tidak dapat melatih disiang hari, maka waktu yang kami pilih untuk belajar bersama adalah di malam hari. Yang Aktif saat itu (Muhammad Asdar, Sultan, Adhan, Abdurahman Abe, Imam Al-Ajri dan Fadli) yang lain ada yang datang bergantian
 UMI Makassar (9/9/13, Pukul 20.00 - 22.30)
Disela-sela latihan kami juga selalu ngobrol-ngoblol, dan muncullah ide-ide untuk membuat kegiatan-kegiatan agar lembaga I'M SMART semakin dikenal. Dan akhirnya muncullah ide untuk membuat kegiatan. Alhamdullah dengan kerja keras dan niat yang tulus, dengan keterbatasan dana. Acara Sekolah Trainer dan Motivator Indonesia (STMI) bekerjasama dengan Mas Saktisyahputra Wismurti menjadi acara Perdana Lembaga I'M SMART.
Bahan publikasi yang siap disebar untuk kegiatan pertama Lembaga I'M SMART

Kami selaku panitia tidak menyangka antusias pendaftar sungguh luarbiasa, walaupun biaya pendaftarannya lumayan tinggi. Alhamdulillah kegiatan terlaksana dengan lancar dan sukses tanggal 3 Nop 2013

Berikut dokumentasi kegiatannya :


Setelah sukses kegiatan STMI, team I'M SMART kembali mempersiapkan kegiatan yang lebih Luarbiasa. Dan kami senantiasa berharap Allah memudahkan urusan kami, karena team kami saat itu hanya beberapa orang saja (Kurang dari 10 Orang).

Kami sangat OPTIMIS dalam waktu kurang satu bulan, persiapan dapat kami lakukan dan Alhamdulillah acara kami dapat terlaksana dengan sukses.

Berikut dokumentasi kegiatannya :

Kegiatan kami dapat Sukses terlaksana berkat bantuan SPONSOR GOLD dari PT. Megahputra Sejahtera. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolrestabes Makassar dan PT. Megahputra Sejahtera atas semua bantuannya. Sehingga acara TRAINING AKBAR "Menjadi Pemuda Sang Pelopor" dapat sukses terlaksana.

Itulah dua kegiatan kami ditahun awal berdirinya Lembaga I'M SMART, dan dari tahun 2014 sampai dengan tahun 2017 sudah banyak kegiatan yang telah kami laksanakan. Beberapa Hasil Rapat Kerja Lembaga I'M SMART diakhir tahun 2017, Alhamdulillah VISI dan MISI Lembaga I'M SMART diperbaharui serta adanya perubahan Logo :


Visi
Menjadi lembaga training terbaik di Indonesia, dalam membangun karakter anak bangsa (berakhlak mulia, cerdas dan berkualitas)

Misi
1. Bekerjasama dengan lembaga pendidikan formal dalam membangun karakter peserta didiknya
2. Bekerjasama dengan pemerintah dalam menyukseskan program kerjanya yang sejalan dengan program lembaga I’M SMART
3. Bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melalui program pendampingan (Coaching)
4. Bekerjasama dengan masyarakat dalam meningkatkan potensi dan kualitasnya melalui layanan konsultasi pendampingan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan training-training.  

Direktur I'M SMART pertama : Muhammad Asdar (2013 - 2016)
Direktur I'M SMART kedua : Sultan (2016  S/d 2019)


Dan diakhir Tahun 2017 Lembaga I'M SMART juga memiliki LOGO Baru hasil Design dari saudara Ending (Inqilabi). Alhamdulillah Tahun 2018 LOGO BARU


Alhamdulillah Tahun 2018, lembaga I'M SMART makin dikenal. Alhamdulillah Lembaga I'M SMART juga sudah melakukan kerjasama dengan beberapa perusahaan untuk melakukan Workshop dan Training Motivasi.


Itulah sedikit Profil Singkat lembaga I'M SMART, dan sejak Tahun 2019. Karena semua tim sudah banyak yang berkeluarga, akhirnya lembaga I'M SMART dikelola langsung oleh Coach Sabran.

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach SabranπŸ™

Posting Komentar untuk "PROIL LEMBAGA I'M SMART"