Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkunjung Ke Tambang Semen Bosowa Maros

Pabrik Semen Bosowa MarosSekitar pukul 09.30 wita, saya bersama Ust Marten meninggalkan Kota Makassar menuju maros untuk menjemut team BWA Maros (Askar dan Ansar).

Setelah sejam perjalanan akhirnya kami tiba di maros untuk menjemput Askar dan Ansar. Setelah semua sudah siap selanjutnya kami jalan menuju Lokasi tempat presentasi. 

Alhamdulillah Pukul 11.15 wita, kami tiba di Masjid Al Rasyid Semen Bosowa.

Alhamdulillah setelah sholat jum'at dan presentasi. Kami diberikan izin untuk jalan-jalan melihat lokasi tambang batu kapur (Bahan utama pembuatan semen).

Kebetulan Saudara Askar pernah bekerja di tempat ini selama 5 Tahun. Jadi beliau menjelaskan banyak hal kepada kami tentang Semen Bosowa, dan proses pembuatan semen. Kami tidak hanya sampai disisni. Saudara askar mengajak kami untuk naik keatas tambang.


Pabrik Semen Bosowa Maros
Pabrik Semen Bosowa Maros
Foto dulu sambil menunggu mobil yang akan mengantarkan kami menuju tambang yang ada diatas. Setelah mobilnya siap saatnya kami naik ....

Pabrik Semen Bosowa Maros
Pabrik Semen Bosowa Maros
Setelah puas melihat-lihat pemandangan dari atas tambang semen bosowa, saatnya kami turun dan kembali.

Masya Allah sungguh luarbiasa Nikmat dan Karunia yang Allah berikan kepada kita. Bahkan tambang ini masih bisa diexploitasi sampai puluhan tahun kedepan.

Itulah perjalanan kami di Tambang Semen Bosowa.

Jum'at / 09- Agustus 2019

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach Sabran๐Ÿ™

Posting Komentar untuk "Berkunjung Ke Tambang Semen Bosowa Maros"