Maha Benar Allah Dengan Segala Firman-NYA

Benar banget yach dibalik siang dan malam ada Sang Khaliq yang mengaturnya dan bumi berputar semua karena-Nya, rejeki datang kepada kita itu karena Alloh yang berikan, semua usaha bisnis apapun yang dikerjakan semua berjalan lancar dan sukses semua ada campur tangan Alloh.
Dan gak sepatutnya kita menyombongkan diri terhadap harta yang kita miliki, mobil mewah, rumah mewah semua gak ada gunanya jika semua itu membuat kita melupakan sang pencipta dan mengingkari rejeki datang darinya.

Tanpa pertolongan Alloh kita gak mendapatkan itu semua kecuali semata2 karena kehendaknya. Ini membuat diri saya pribadi, agar lebih banyak lagi bersyukur karena dengan ada siang digunakan untuk beraktivitas sehari mencari nafkah dan malam dijadikan waktu untuk istirahat prosesnya pun berputar setiap saat dan itu menunjukkan akan kekuasaan-Nya, bahwa sekuat apapun kita dan sekaya apapun kita ternyata Alloh lebih Maha kuat dan Maha Kaya.

Semua makhluk di bumi ini butuh sandaran dan sandaran yang membuat kita kuat hanya Alloh.

ALLOH GAK BUTUH KITA TAPI KITALAH YANG BUTUH PERTOLONGAN SANG PENCIPTA.
Alloh memberikan rejeki kepada kita tanpa perhitungan dan taatlah juga tanpa perhitungan dan janganlah cepat puas dengan segala amalan ibadahmu kepada-Nya.
Taruhlah harapanmu hanya kepada Alloh dan serahkan urusanmu semata-mata karena-Nya
Semoga dibulan yang penuh berkah ini kita semua menjadi muslim yang lebih taat lagi dan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Kesempurnaan hanya milik Allah.

Terus terang sangat suka membaca ulang ayat ini, saat ada keluhan ataupun masalah, ini yang saya jadikan renungan

Makin dihayati makin merasa kita sangatlah terbatas.
Dan masih banyak ayat-ayat dalam Al-Qur'an yang bisa dijadikan sebagai perenungan.
MasyaAlloh Alloh Maha Kuasa, Maha Suci, Maha merajai. Allohu Akbar
Share on Google Plus

About muhammad sabran

0 comments:

Posting Komentar