PROGRAM ULANG PIKIRAN BAWAH SADAR ANDA

Saat saya bersekolah dulu saya sering mengucapkan kata-kata pada diri saya sendiri baik secara lantang maupun bisikan. Seperti Saya harus bagun lebih pagi, saya harus tepat waktu datang ke sekolah karena sekolah saya STM KARTIKA sangat terkenal disiplin dengan apel paginya yang tepat waktu. Alhamdulillah selama 3 tahun sekolah saya bisa dikatakan tidak pernah terlambat.
kalaupun terlambat masih bisa berlari dan langsung masuk barisan ikut apel

Kadang setiap mencoba hal-hal baru saya juga selalu mengucapkan kalimat PASTI BISA, dan benar tantangan-tantangan yang saya hadapi bisa saya lewati. karena saya berpikir waktu itu apapun yang saya ucapkan dan pikirkan adalah permintaan dan prasangkaanku pada Allah SWT, dan semoga Allah Wujudkan. Karena Allah mewujudkan sesaui apa yang kita pikirkan atau yang kita minta. Selama kita yakin 100%.

Saat masih kuliah saya selalu mengucapkan kalimat LUAR BIASA baik sendiri ataupun secara berjamaah saat memberikan materi training motivasi, harapan saya, semoga dengan kalimat yang sekaligus menjadi doa itu bisa terwujud. Semoga saya bisa menjadi orang yang Istimewa, spesial dan luar biasa. Aamiin

Dan banyak Impian-Impian kecilku yang selalu saya ucapkan dengan suara lirih, 
Alhamdulillah Allah Wujudkan semuanya......

Dan setelah belajar tertang Alam Bawah Sadar dan Affirmasi...apa yang saya lakukan selama ini memang ada Ilmunya, semoga BISA LEBIH DAHSYAT LAGI....πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

Oleh karena itu YUK PROGRAM ULANG PIKIRAN BAWAH SADAR KITA....

Lanjut bacanya biar tuntas......πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ‘

Jika kita memprogram pikiran bawah sadar anda
Maka lingkungan anda yang akan mengambil alih program 
PIKIRAN BAWAH SADAR ANDA

Penelitian menunjukkan bahwa terdapat antara 45.000 sampai dengan 51.000 pikiran berbeda yang melintas di benak kita dalam satu hari. itu berarti 150 hingga 300 pikiran per menit. Dan sayangnya bagi kebanyakan orang, 80 persen dari pikiran ini adalah pikiran NEGATIF, seperti kekhawatiran akan kesehatan, keuangan dan masa depan, kecurigaan, ketidak percayaan diri dan lain sebagainya.

Tanpa kita sadari, hal-hal di sekitar kita, segala informasi yang kita serap dan kita lakukan sehari-hari, semakin lama akan membentuk sebuah tumpukan memory yang melekat dan menjadi pikiran Bawah Sadar.

Apa itu pikiran Bawah Sadar ?

"Pikiran bawah sadar" hanyalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan pola pikir yang berjalan dalam mode "Otomatis" karena perhatian dan keyakinan masa lalu. Sigmund Freud "Bapak" psikoanalisis yang mempopolerkan tentang pikiran yang berada di alam bawah sadar, mengibaratkan kesadaran pikiran kita sebagai fenomena gunung es.


Di mana yang terlihat di atas permukaan laut hanyalah sedikit, sedangkan bagian besar dari gunung es tersebut tenggelam jauh di dalam lautan.

Bagian gunung es yang terlihat di atas air menggambarkan pikiran sadar, sementara bagian yang tenggelam adalah pikiran bawah sadar.

Pikiran Bawah Sadar  ini juga bertanggung jawab membentuk memori, intuisi, fantasi dan mimpi, serta bagaimana informasi diproses dari semua bentuk tersebut.

Pikiran bawah sadar tidak bisa membedakan antara Imajinasi dan Kenyataan.

Dan Imajinasi yang kita hadirkan mampu membuat tubuh beraksi secara nyata, ketika anda selalu melihat atau mendengar berita-berita negatif atau menonton film bertema kekerasan dan lain sebagainya.

Maka dalam JANGKA waktu yang lama secara tidak anda sadari mempebgaruhi prilaku, pola berpikir mengikuti informasi yang paling sering anda serap. Jika hal ini TERJADI terus-menerus dan berulan-ulang, akan berdampak buruk kepada psikis bahkan kesehatan tubuh dan jika dihubungkan dengan hukum tarik menarik. Maka yang paling sering anda pikirkan akan menjadi realita dalam kehidupan anda.

Maka berhati-hatilah dalam memikirkan sesuatu
apa lagi memikirkan berulang-ulang hal negatif

Fokuskan pikiran anda kepada hal-hal positif, target-target, harapan, kebahagian dan lain sebagainya.yang membuat tubuh anda menjadi TERMOTIVASI.

Salah satu cara melawan Informasi negatif yang membanjiri pikiran bawah sadar adalah dengan memprogram pikiran bawah sadar dengan kalimat-kalimat AFIRMASI. Afirmasi adalah pernyataan-peryataan positif dan spesifik yang ditujukan kepada diri sendiri dilakukan dengan lantang  atau dalam pikiran kita.

Kita sudah mengetahui bahwa pikiran bawah sadar tidak bisa membedakan Imajinasi dan kenyataan, dari titik inilah kita mencoba memasuki dan merekayasa gerbang pikiran bawah sadar kita. Dengan terus menerus menyuntikkan kata-kata positif atau affirmasi.

Kalimat-kalimat affirmasi ditujukan untuk mempengaruhi pikiran sadar dan bawah sadar, sehingga pada akhirnya pola pikir, kebiasaan, mengubah prilaku, tindakan dan reaksi sesuai dengan kata-kata yang diulang. Reticular Activating System/RAS adalah bagian dari otak yang membuat kata-kata yang berulang dari waktu ke waktu sebagai bagian dari identitas kita, positif atau negatif. Saat ini anda sedang menggunakan pikiran sadar untuk mendengar informasi ini dan mencoba memahaminya. Namun, di bawah fokus mental itu, pikiran bawah sadar anda sibuk bekerja di belakang layar. Menyerap atau menolak informasi berdasarkan persepsi dan database yang anda miliki selama ini.

Bagaimana cara menggunakan Afirmasi ?

Konsistensi adalah kuncinya, anda perlu mengulanginya setiap hari. Baik di pagi hari hari atau menjelang tidur. Anda tidak perlu memaksakan diri untuk mempercayai kalimat penegasan anda, cukup ulangi terus-menerus dan hal itu secara alami akan berpengaruh pada diri anda. Afirmasi itu sederhana, mudah digunakan dan sangat kuat.

Banyak atlet profesional menggunakannya, agar tampil optimal. Sebelum bertanding mereka butuh waktu menenangkan diri dengan mengucapkan kalimat atau kata-kata afirmasi, kata-kata seperti aku bisa, aku yakin menang, aku adalah juara dan lain sebagainya. Di ucapkan dengan lantang ataupun dalam pikiran. Kata-kata ini bak sebuah mantra yang memberikan energi luarbiasa bagi sang atlet. Dan banyak profesi-profesi lain yang menggunakan teknik afirmasi ini untuk memotivasi dirinya, dikala jatuh atau dalam keadaan terpuruk.

Kata-kata afirmasi AKU PASTI SUKSES, AKU BERHASIL, AKU PASTI BISA MELEWATI SEMUA INI juga memberikan energi yang luar biasa, sehingga mampu bangkit kembali disaat terpuruk.

Selamat mempraktekkan teori afirmasi dan rasakan manfaarnya 
(Sumber Republic Creator)

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran
Share on Google Plus

About muhammad sabran

0 comments:

Posting Komentar