Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalan-Jalan Ke UNHAS Lagi sepulang SEKOLAH

Bulan lalu (Feb) saya mengajak anak-anak untuk melihat Rusa di Kampus UNHAS, ternata bulan ini (Maret) minta ke UNHAS Lagi. OKE yuk kita ke UNHAS menikmati suasana rindangnya pepohonan dan lihat rusa lagi.

Sepulang sekolah kami langsung menuju Kampus UNHAS, dan singgah disini untuk santap siang dan menghabiskan bekal yang dibawa dari rumah. Abi disini dingin padahal sudah siang....Itulah pentingnya kita harus menanam pohon nak...

Tak lupa juga ade kholid mengeluarkan kue buatan ummi yang dibawa dari rumah, dan masih hangat. Makasih Ummi.....ternyata kue tarajjunya sangat enak kata anak-anak.

Setelah menghabiskan semua bekal ang dibawa, yuk kita cari tempat ang lebih rindang untuk Istirahat sejenak. Sambil baring-baring menikmati udara sejuk.

Foto bersama dulu, buat laporan keummi di rumah bersama ade syafiqah

Enakya tiduran disini....

Setelah puas beristirahat disini, untuk kedua kalinya kita lihat rusa lagi, spesial ditemani sama abi πŸ‘‰πŸ‘‰ https://www.muhammad-sabran.com/2022/02/jalan-jalan-di-universitas-hasanuddin.html

Mengikuti dunia anak-anak yang penuh Imajinasi

Abi....bolehkah nanti saya sekolah di UNHAS ? saya jawab TIDAK BOLEH NAK....mereka kaget KENAPA ABI?....karena Hafidzah dan Fildzah Nanti sekolahnya di JAWA atau di Mesir...... he...he.... mereka tersenum.

OKE Nak waktunya kita pulang, ummi dan ade sudah menunggu kita di rumah. Nanti lain kali kita main-main kesini lagi....


Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

πŸ‘‡πŸ‘‡Yuk saling sapa melalui Sosial MediaπŸ‘‡πŸ‘‡

Fans Page FB Muhammad Sabran 
Subscribe : Youtube Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Jalan-Jalan Ke UNHAS Lagi sepulang SEKOLAH"