Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PEKAN TA'ARUF SDIT INSANTAMA MAKASSAR

Pekan Ta'aruf. Selamat datang di Sekolah Para Juara.

Sebagaimana pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang" Jadi yuk kenalan dulu.

Kegiatan hari pertama sekolah,

Shalat duha berjamaah dan istirahat. Selanjutnya para juara saling berkenalan dengan teman kelas dan dilanjutkan dengan bapak dan ibu guru..


Hari kedua para juara mengikuti pekan ta'aruf yang lebih ramai lagi . Hari pertama kemarin siswa dan siswi kelas 1 sudah perkenalan dengan bapak dan ibu guru. Hari kedua berkenalan dengan kakak kelasnya.


Pekan ta'aruf kali ini guru-guru Ikhwan memberikan persembahan drama singkat. Tentang anak sekolah dengan berbagai karakter pemerannya, ada yang suka mengganggu teman, suka bercerita, dan bahkan tidak sopan, dll. Hingga mengundang tawa ceria para juara yang menyaksikan penampilan tersebut. Kemudian ada yg berperan sebagai guru. Nah guru tersebut kemudian menjelaskan hikmah dari drama tersebut. Bagaimana seharusnya menjadi siswa yang baik (berakhlakul karimah).


Setelah menyaksikan drama, para juara sholat Dhuha dan istirahat, lanjut dengan games puzzle.


Games puzzle yang bergambarkan barang milik bapak dan ibu guru. Antusias para juara menyelesaikan potongan-potongan puzzle untuk memecahkan rasa penasaran mereka. Siapa guru kelas selanjutnya?

akhirnya terpecahkan..
Permainan sangat seru dan menyenangkan.

Selamat memasuki kelas baru Kakak Hafidzah dan Kakak Fildzah๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Makassar, Hari Senin - Selasa (17-18/07/2023)

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach Sabran๐Ÿ™

Posting Komentar untuk "PEKAN TA'ARUF SDIT INSANTAMA MAKASSAR"