TFT Intermediate VIA RENATA Cipanas

Alhamdulillah bakal tambah pengalaman dan ilmu lagi, itu yang terlintas dibenakku. Sesaat setelah membaca surat undangan untuk mengikuti acara Training TFT Intermediate di Via Renata Cipanas. Jauh hari saya sudah sangat antusias dan semangat untuk menghadiri acara tersebut. Dan saya sangat yakin disana akan mendapatkan banyak ilmu dan itu memang targetku.
Dan tanggal 16 Des 2013, saya berangkat pagi-pagi menuju Jakarta dan sudah janjian bersama sahabtku untuk bertemu di Bandara Jakarta. Alhamdulillah tepat pukul 12.00 WIB, saya tiba di Bandara Soekarno - Hatta Jakarta.

Setelah itu menikmati Perjalanan : Bandara - MT. Haryono - Puncak Bogor dan Cipanas adalah  Rute yang saya tempuh bersama rekan-rekan Trainer dari berbagi daerah. Alhamdulillah tepat pukul 20.00 kami tiba di Via Renata Cipanas.

Hari Pertama : 17 Desember 2013

Olahraga pagi bersama Iwan dan Chandra
Alhamdulillah, menikmati segarnya udara pagi
Setelah Olahraga, sarapan dan bersih diri bersiap-siap mengikuti materi.

Trainer yang ikut pada TFT Intermediate kali ini sebanyak 16 Orang peserta. Lumayan banyak pesertanya, jadi kami bisa bertukar informasi lebih banyak lagi. Kegiatan Hari Pertama kami : Materi pertama yang kami dapatkan adalah "Meningkatkan Kinerja Tim Melalui Pelatihan" menurutku metode pembelajaran yang diberikan baik, dan tidak membuat peserta bosan dan jenuh.
Materi hari pertama lainnya adalah Training Kelas vs Training Yang Berkelanjutan & Terencana, Perencanaan Training Sesuai Dengan Pengembangan SDM dan Kebutuhan Tenaga Penjual Sesuai Grading Yang Ditetapkan, Pelatihan vs Aktifitas Harian (time management), dan Menetapkan Budget Yang Optimal. Acara hari pertama berakhir pukul 17.00 WIB. Alhamdulillah

Hari kedua TFT Intermediate kami mendapatkan materi : Konsolidasi Rencana Kerja, Menganalisa Modul SPS, Pemahaman Content Modul, Menetapkan CORE modul : Yang Paling Utaman Untuk Penjualan Yang Efektif, dan Strategy Pembelajaran diluar CORE.
Chandra, Iwan, Eka dan Ketut
ini teamku Pak Buyung, Pak Safwan, Saya, dan Pak Toni (he...he...lagi ambil gambar). Makasih pak Toni
ini adalah Pak Adit Fasilitator pada acara TFT Intermediate, Makasih pak ilmunya. kami merasa sangat bermanfaat ilmu yang diberikan.
Setelah senam otak lanjut materi berikutnya....


Materi Hari keTiga yang kami dapatkan adalah Menetapkan Metode dan Alat Pendukung Pelatihan Yang Efektif, dan Impactful Facilitating Skill. Serta melakukan persentasi secara langsung yang disampaikan oleh semua peserta.
Pak buyung lagi Persentasi
Setelah Training Banyak dapat bocoran Games-Games. Mantap
coffee break
He...he....he..narsis dulu sebelum melanjutkan materi
Hasil rekamannya mudahan kita dikasih....berharap...
Yang lain perhatikan dan berikan komentar ya...
Mantap pak...semoga dapat gambar yang terbaik
Hari keempat dapat materi : Menetapkan Metode dan Alat Pendukung Pelatihan Yang Efektif Untuk Modul Non CORE dan melanjutkan persentasi modul. Mantap...
 aksiku melakukan persentasi
dan diakhir acara kami memberikan kesan-kesan selama Training
Sampai jumpa diacara Training Berikutnya

Kenangan yang tak akan terlupakan
#TFT #Trainer #ViaRenata #Bogor

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

2 komentar: